xiaomi

Monday 22 June 2015

Inner Beauty - Tips Cantik Dunia Akhirat


Judul: Inner Beauty - Tips Cantik Dunia Akhirat
Penulis: Dr.Khalid Jamal
Penerbit: Embun Publishing
Kondisi: ex.rental 
Tebal: 71 halaman
Berat: 50 gram
Harga: Rp8.000,- 
www.tokopedia.com/athabookscorner
www.bukalapak.com/athabookscorner 

Bukankah engkau, wahai saudariku, selalu menginginkan dan mencari kecantikan serta berusaha untuk mencapainya?
Bukankah engkau menginginkan mata yang indah, yakni warna putih di matamu yang benarr-benar putih, dan warna hitamnya benar-benar hitam?
Bukankah keindahan kulitmu terletak pada kejernihan dan putihnya? Jernih bagailan yaqut dan putih bagaikan marja. Bersinar bagaikan mutiara dalam karang yang tidak pernah tersentuh tangan, bukan pada warna dan coraknya.
Keindahan tubuhmu terletak pada tersembunyinya, bukan terletak pada terbukanya.
Keindahan usiamu terletak pada kedewasaannya, buka pada kekanak-kanakannya.
Keindahan kesucianmu terletak pada penjagaannya, bukan pada keperawanannya yang terenggut.
Keindahan cintamu terletak pada ketaatan yang sempurna, tidak ambisius terhadap selain yang engkau cintai, dan tidak ridha kecuali kepada suamimu. Bukan terletak pada jumlah yang dicintai.
Sinar kecantikan yang sejati itu, seperti sinar matahari terbit yang menerangi langit dan bumi, bukan sinar kecantikan yang dibuat-buat dan kemanjaan palsu.

Buku ini merupakan sebuah petunjuk yang akan mengantarkan engkau, wahai saudariku, pada kecantikan yang sebenarnya dan abadi. Kecantikan yang akan menjaga dan menganugerahkan engkau, sebagai wanita tercantik di dunia dan akhirat.

1 comment:

  1. terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

    ReplyDelete