xiaomi

Monday, 31 March 2014

Strategi Pelayanan Pelanggan


Judul : Strategi Pelayanan Pelanggan
Penulis : Susan M. Gage
Penerbit : Argo Publisher
Isi : 168 halaman
Berat : 200gram
Kondis buku : bagus, tidak ada tekukan, halaman lengkap, ada stampel arinday
Harga : Rp 10.000

Buku ini memandu Anda melewati berbagai proses yang pernah penulis lewati, beserta manfaat dan peninjauan atas hal-hal yang sudah terjadi. Mulai dari mengidentifikasi jasa apa yang diinginkan para pelanggan hingga melakukan analisis biaya, menunjukkan tahapan-tahapan yang secaa tepat Anda perlukan untuk menciptakan suatu pogram pelayanan pelanggan yang berkesinambungan.

Ringkasnya, buku ini menguraikan tentang bagaimana penulis dan para pegawai mampu mentransformasikan departemen pemesanan menjadi pusat pelayanan pelanggan yang sukses dan bagaimana Anda juga bisa melakukan hal serupa.

Sms/WhatsApp/Wechat : 081575004141
PIN BB : 277AD653

No comments:

Post a Comment