xiaomi

Monday 31 March 2014

The End of Marketing as we know it (Matinya Pemasaran)


Judul : The End of Marketing as we know it (Matinya Pemasaran)
Penulis : Sergio Zyman
Penerbit : Gramedia
Isi : 268 halaman
Kondisi buku : Bagus, halaman lengkap, tidak ada tekukan, ada stempel arinday
Berat : 400 gram
Harga : Rp35.000,-
www.bukalapak.com/athabookscorner
www.tokopedia.com/athabookscorner

Pemasaran seperti yang kita ketahui dewasa ini adalah tentang citra. Pemasaran adalah tentang bagaimana membuat para konsumen senang akan produk anda. Pemasaran adalah tentang bagaimana menghasilkan iklan televisi atau radio (commercials) dan promosi yang memenangkan penghargaan, dan menciptakan iklan-iklan yang disukai banyak orang. Pemasaran berkaitan dengan kata-kata populer seperti "event", "hubungan", dan "keakraban".

Masalahnya adalah, semua itu tidak bejalan sebagaimana mestinya.

Demikianlah yang dikatakan oleh Sang "Aya-Cola", Serrgio Zyman, Kaisar Pemasaran Coca-Cola selama dua kali dan dewasa ini kemungkinan besar merupakan seorang pemasar yang paling terkenal- dan pengganggu pemasaran-di dunia.

Daftar Isi :
1. Pemasaran bukanlah misteri
2. Bagaimana Menjual barang sebanyak mungkin dan menghasilkan uang sebanyak mungkin
3. Dengan pasukan siapa?

No comments:

Post a Comment