xiaomi

Tuesday 16 April 2013

Enchanting Pleasures (Terpikat Gairah)



Judul: Enchanting Pleasures (Terpikat Gairah)
Penulis: Eloisa James
Penerbit: Dastan
Tebal: 519 halaman
Kondisi buku: Second, bagus, hal.lengkap, soft cover, sampul mika
Berat: 300 gram
Harga: Rp33.300,-

Gabrielle Jerningham alias Gabby sangat jauh dari figur seorang wanita yang tenang dan anggun. Ia adalah wanita cantik yang cerewet, keras kepala, dan selalu menyatakan apa yang dirasakannya. Gabby tergila-gila pada tunangannya, Peter Dewland, yang anya dikenalnya lewat sebuah potret. Tapi, ia malah merasakan getaran dihatinya saat bersama calon kakak iparnya, Erskine Dewland. Perasaannya terhadap Erskine bertambah dalam ketika pria itu menyelamatkannya dari kejadian memalukan di sebuah pesta dansa.

Erskine "Quill" Dewland, pewaris Viscount Dewland, tidak ingin jatuh cinta sejak kecelakaan yang menimpanya enam tahun lalu. Tubuhnya yang tidak bisa berfungsi secara normal, menjadikan Quill pria anti-sosial yang hanya menggunakan kecerdasannya untuk menekuni dunia investasi. Tapi kehadiran Gabby mulai merubah kehidupannya secara drastis. Setelah satu ciuman terlarang, Quill bersumpah untuk memiliki Gabby meskipun harus menderita seumur hidupnya.

Gabby pun semakin mencintai Quill lebih daripada dirinya sendiri. Ia bersedia melakukan segalanya demi kesembuhan pria yang dicintainya. Namun, sepadankah semua itu dengan hilangnya kepercayaan Quill terhadap dirinya? sementara itu, Quill juga harus segera menentukan pilihan jika tidak ingin kehilangan segalanya...
 
Buku ini menyajikan dua kisah percintaan, karakter karismatik, dan dosis humor yang tepat. Sekali lagi, James merajut kisah dengan plot dan karakter yang menakjubkan.
-Publisher Weekly- 

Pembelian dapat dilakukan melalui;
www.tokopedia.com/athabookscorenr
www.bukalapak.com/athabookscorner

No comments:

Post a Comment